RockYou FXText MICHAEL ARNOLD: I' m Back !!!!

Sabtu, 27 Oktober 2007

I' m Back !!!!

He...he...he akhirnya aku bisa ngeblog lagi, setelah beberapa saat vakum gara2 ulah para guru brengsek yang ngeluarin aku dari skul.............

Tapi aku sekarang malah seneng bisa pindah ke skul yang baru......kalau para guru laknat itu gak bikin masalah sama aku, aku pasti gak bakal bisa ketemu sama orang2 paling gila di kota pariwisata ini....

Dan yang terakhir buat para guru keparat seperti miss ekonomi yang ganjen tapi gak ada yang terpikat, lalu miss Pkn yang punya rambut segede anjrit !!!!! aku rasa maling aja bisa ngumpet di rambutnya, trus wakasek brengsek yang omong doang !!!!! dasar, makan tu gentong !!!!! dan yang terakhir buat guru BP paling bego di dunia !!!!!!!! Kampret semua !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


Free shoutbox @ ShoutMix
eXTReMe Tracker
WAHYOKU BLOG